Rabu, 12 Oktober 2011

Bagaimana cara Menghilangkan kejenuhan dalam LDR


Bagaimana cara Menghilangkan kejenuhan dalam LDR



Setiap manusia pasti merasakan adanya kejenuhan dalam apa yang meraka kerjakan, termasuk dalam berpacaran, apa lagi kalo brpacaran jarak jauh. Jika kita terlalu memikirkan kejenuha-kejenuhan yang ada, bisa-bisa kita malah putus sama pasangan, untuk mencegah hal yang 1 ini, saya memiliki beberapa solusi mengilangkan kejenuhan, seperti :

1. call him/her

Tlp, sms, chat or surat-surat adalah hal yg dpt kita lakukan jika merindukannya. Dengan menelponnya maka kita akan mendengar suaranya, terasa jika ia begitu dekat dengan kita, walau jarak terbentang jauh, jenuh menunggu waktu bertemu dengannya akan sedikit brkurang.

2. mengingat segala hal indah ketika bersamanya

Tentunya kamu merasa sangat senang ketika mendengar kata cinta yang di ucapkan dari bibir kekasihmu, apa lagi saat ia menyatakan cintanya, ketika ia mmberikan bunaga atau kado di hari jadi atau mengajakmu unutk cndelight dinner, kalimat di atas merupakan cntoh dari hal indah yang diluakukan kita dgnnya, dgn mengiat hal itu, setidaknya akan sedikit mengurangi kejenuhan kita.

3. cari ide untk mmbuat sebuah kejutan

Ketika si dia mengajak mu bertemu dan ngedate, pengen bkn pertemuan itu special ? bisa kita berikan dia sedikit surprise. Unutk mmbrikn surprise yg special hrs di pikirkan matang2 tentunya, baiknya kita cari ide yang bagus unutk mmbut surprisenya jd special bgt di pertemuan nanti, stlh memikirkan idenya dn ketemu ide bagus, langsung lakukan dan itu akan menghilangkan kejenuhan kamu unutk dapat bertemu dnegnannya









Tidak ada komentar:

Posting Komentar